kiriman buku dari kedubes Amerika

"Mencari Media yang Bebas dan Bertanggungjawab" && "Buku Pegangan Jurnalisme Independen";

"Tanda Persahabatan dari Rakyat Amerika", tulisan di belakang salah satu bukunya.

hiyah, karena udah upload lebih dari 5 berita di salmanitb.com, berhak dapet 2 buku ini deh 🙂

ini kiriman dari kedubes Amerika, semua relawan dapet (syarat dan ketentuan berlaku, hehe)
judulnya ‘Mencari Media yang Bebas dan Bertanggungjawab’ sama ‘Buku Pegangan Jurnalisme Independen’..

semoga nanti saya tidak malas membaca buku2 ini dan menulis review tentang isinya, amin.

(-_-)”

"Elemen-Elemen Jurnalisme", apa yang seharusnya diketahui wartawan dan diharapkan publik.

jam lima sore buuuuu, baru rapat, hehe..

nah ya, ini varian ketiga dari buku kiriman kedubes Amerika
judulnya “Elemen-Elemen Jurnalisme” karya Bill Kovach dan Tom Rosenstiel.

Berbeda dari dua buku sebelumnya, buku ini sementara baru bisa saya pegang (dan saya foto, hohhoho..).

Karena sodara2, kata kang yudha (itu yang nulis di papan tulis) buku ini harus ditebus dengan sebuah artikel ber-genre indepth reporting.

Ayo semangat, Tristi!! Kita selesaikan indepth reporting kitaaaa..

Saya sama Tristi satu tim, rencananya mau nulis indepth reporting tentang penggunaan software legal di lembaga dakwah. (udah pending 2 minggu ini, heuheu..)

Semoga bisa interview dengan Pak Budi Raharjo (POSS ITB) sama Pak Eko Mursito (IGOS Center Bandung), aminn..

Bismillah ya Rabb.

Prodi Ilkom and POSS UPI Presents: Ubuntu 10.04 Release Party

see how purple lucid will be :)

ubuntu 10.04 release party

ini poster versi beta sih. nampak acara ini akan GRATIS, karena uang baru turun dari pa yudi, hehehe 😉

karena judulnya party, harus ada balon dunk???
*pesta-ulang-taun-anak2-minded
yosh, this will be a REAL party. come join us on Monday at Gedung Ilmu Komputer 🙂

tiada kesan tanpa kehadiranmu :-*

see how purple lucid will be..

for the rest of my life

I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I’m here with you
Now let me let you know
You’ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along

And theres a couple words I want to say

For the rest of my life
I’ll be with you
I’ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I’ll be loving you. loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I’ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I’ll be there for you

I know that deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You’re my wife and my friend and my strength
And I pray we’re together in Jannah
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along

I know that deep in my heart now that you’re here
Infront of me I strongly feel love
And I have no doubt
And I’m singing loud that I’ll love you eternally

Artist: Maher Zain
Album: Thank You Allah
Copyright: Awakening Records 2009

*nangis-nangis deh para istri suaminya nyanyi beginian 😀