hari ini, tugas2 (dari) kemarin, celengan baru

hey. udah lama deh ga bergejemeyemeye di blog (hah, apaan tuh artinya..)

yea, sementara tipi2 teralihkan dari gaza ke video porno artis2 ibukota, saya gini2 aja nyepi di pekan sunyi..

bohong wew. kan ilkom ga punya pekan sunyi.

  • masih ada tugas Mobile Computing (yang mana saya jadi harus belajar Sistem Pakar karenanya). Lieur hey, harus seneng apa sedih ini. Seneng aja lah ya, jadi belajar banyak, berkoding ria dengan J2ME plus juga harus ngerti konsep CF (dan mengaplikasikannya ke program wew).
  • terus kalo udah beres tugas MC-nya dibikin jurnal buat tugas seminar aja gmn, biar sekalian kan..
  • masih ada tugas besar Sistem Terdistribusi, yang ini belum mulai dikerjain, heu.. Satu-satu ya pak dosen 🙂
  • terus tekhom tes UAS SPAI, copas aja gimana. 3 M gitu, melihat memodifikasi mengumpulkan. parrraaaaaaaaaahhhhh!!
  • tugas besar Teknik Riset Operasi disuruh bikin apaa sihh.. someone explain to me please..

hohoho.. aal iz well everybody, one by one..

habis itu libur sehari-duahari aja, terus.. main2 PHP lagi (duh), terus KKN yah.. omigottt..

hell yeah, whatever.

hari ini saya ke DPU-DT, terus dapet celengan baru deh 🙂

ada tulisan gini di celengannya:

bersegeralah kamu sekalian untuk beramal sebelum datangnya hari kiamat, padahal kiamat adalah suatu yang sangat berat dan menakutkan.

semoga celengan infaknya cepet penuh, amin.

semoga Allah menjauhkan saya dari kemalasan sehingga bisa bersegera beramal saleh dengan menyelesaikan tugas2 kuliah dan melewati UAS, amin amin amin Ya Rabb 🙂