semoga kau datang

ingin kulari dari kesedihan

yang bersemayam di lubuk hatiku

semoga kau datang membimbingku menuju bahagia

semoga kau datang meringankan luka di hatiku

dan meminjamkan bahumu

dan menyeka air mataku

dan menggenggam kedua tanganku


(sepotong liriknya Semoga Kau Datang)

belakangan ini entah kenapa suka banget sama lagu Semoga Kau Datang dari album Gemini Sherina.

saya cukup mengikuti Sherina sejak album pertamanya yang “Andai Aku Besar Nanti” sampai albumnya sewaktu dia sudah besar beneran sekarang.

tapi Sherina “yang sudah besar” itu kadang membuat saya jadi lebih suka mendengarkan dia saja daripada ikut melihatnya juga.

mungkin karena kita seumuran, waktu saya kecil dulu dia juga anak kecil. tapi sekarang dia jadi tampak jauh lebih dewasa dari saya, hahahaha tapi beneran, saya suka denger Sherina nyanyi.

rasanya saya punya harta karun waktu dulu kakak saya membelikan kaset “Andai Aku Besar Nanti”, itu masih ada sampai sekarang suka diputer kalo lagi di mobil. saya juga punya album keduanya yang “Petualangan Sherina”, tapi kasetnya dipinjem orang dan ga dibalikin lagi T_T

album ketiga Sherina tuh keren baget, beneran. Judulnya “My Life”, tapi saya ga sempet beli. Sekarang kayanya udah jadi barang antik, nyari di toko kaset susah. (Ada yang tau saya harus nyari ke toko kaset mana?? saya pengen banget punya)

nah, waktu Sherina udah gede dan bikin album lagi, saya agak shocked gimanaaa gitu (hahahahaha, lebay). tapi saya ngopy juga mp3nya dari temen, saya suka suara dia. dan emang keren banget dia juga nulis lagunya sendiri.

dan balik lagi ke lagu Semoga Kau Datang, kalau lagi melow si saya jadi suka sok-sok menghayati gitu.

wakakakakak.. geuleuh yah.

des 14th 2009